Headlines News :
Home » , , , , , , » Serunya 5 Tahun Wongkito

Serunya 5 Tahun Wongkito

Written By Unknown on Tuesday, October 23, 2012 | 12:09 AM

Selamat ulang tahun yang ke-5 wongkito….!!!






Tak terasa sudah 5 tahun telah dilalui oleh komunitas blogger wongkito. Nah… dalam rangka merayakan hari jadi yang ke-5 ini, wongkito mengadakan acara tumpengan di Dapur Iga Palembang. Acara yang dimulai pukul 7 malam (senin 15/10/2012) terselenggara dengan meriah dan dihadiri sekitaran 30orang penghuni rumah wongkito, acara ini juga dijadikan ajang kopdar dan bernostalgia..



Di acara ulang tahun ke-5 wongkito juga membahas mengenai peran blogger dan sosial media dalam ranah sosial politik, bersama Musi Intitute dan diskusi ini diliput secara on air oleh Trijaya FM Palembang .

Para pembicaranya adalah Ira Hairada (@itikkecil) dari wongkito, Fandagri (@aboutpalembang) dari pegiat media sosial di Palembang, Ema dari Universitas Bina Dharma, Syawaludin merupakan seorang pengamat politik, dan Andika Pranata Jaya dari Bawaslu. Dan diskusi mengenai peran blogger dan sosial media dalam ranah sosial politik ini semakin seru dengan dipandu oleh Fatur.

Setelah diskusi berakhir saatnya yang paling ditunggu… acara puncak dari ultah wongkito yang ke-5 .. mulai dari tiup lilin yang diikuti dengan ucapan “Happy Birthday to Us”, karena wongkito adalah rumah bagi kita semua para penguninya.. selanjutnya potong kue dengan potong nasi tumpeng, tak lupa pastinya dilakukan sesi pemotretan.

Itulah rangkaian acara yang sangat seru di acara ulang tahun komunitas blogger Wongkito yang ke-5, semoga kedepan semakin menjadi lebih dewasa, dan bermanfaat bagi semua orang.. amin.


Sumber : 
http://wongkito.net/19-10-2012/serunya-5-tahun-wongkito.htm
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

@InfoBaseng

 
Support : Creating Website | Mas Baseng @InfoBaseng
Copyright © 2012. Info Baseng - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Baseng
Proudly powered by Blogger